AHLAN WA SAHLAN – WELCOME

Selamat datang di Blog Paguyuban Alumni Marching Band Daar El-Qolam Gintung Balaraja Tangerang.

Kepada mantan anggota MBPDQ harap lapor diri ke moderator: vivixtopz@yahoo.com. Dan harus ikut milis MBPDQ@yahoogroups.com.

a_marching_band_in_formation_royalty_free_080804-180638-667018

40 responses to “AHLAN WA SAHLAN – WELCOME

  1. Weleh……..Keren Coi
    Dapet info ada ketemuan lagi para alumni MBPDQ
    bulan Maret di Gintung..

    Siappp…….
    Grakkk…..

  2. boleh juga tuh…..harusnya dari dulu kita bikin kaya ginian….trus temen2 yang lain n baca ikutan juga dunk….

  3. aih..mah banyak yang girang ketemu di alam may..btw semalem..lem si Eki nelpon gue jauh beeng dari Canberra nemenin Ismet yang lagi nguli. Die inget gue katanya nyambung abis nelpon IIn di Joga…salam dah buat elo pade

  4. Gudlak. Bravo, brothers! CU all, deh.

  5. sory frends.. kemarin gue tdk bisa hadir, gue ada auditor dari pusat.
    Selamt atas on linenya Blogs Alumni MBPDQ semoga kita sukse selalu

    Best regard

  6. Hai..hai..gw cari yg cewe pade kemane..??
    nongol dong…

  7. Yang cewek lagi ngurusin anak-anaknya tuh. Maklum dah emak-emak smua🙂

  8. seneng nya bisa ketemu tmn2 mantan anggota MBPDQ, sukses selalu bwt qt semua

  9. Dapat sms dari Um Rochmat Hidayat dan Mr Long Suherman Minggu, 1 Maret 2009, jam 12:01, Bahwa mereka sudah menghadap kepada KH Drs. Endin dan respon beliau cukup bagus. Beliau berharap alumni bisa tampil di GPMB. Dan loncatannya pada Khutbatul Arsyi bisa launching. Latihan di Pondok kapan saja. Konsumsi dan akomodasi ditanggung. Ini good news 4 alumni MBPDQ. Tx u 4 Um dan Mr Long, good job. Bravo !!! Viva Alumni MBPDQ !!!

  10. Arman, dkk, sgr mainkan, deh! Jgn lupa partitur dan materi displaynya. Kan kita sudah technical meeting soal ini di Istora 2 minggu lalu.

  11. Partitur rom-pom-pom- POP Boss????
    The Saints Beatle n Drum Corp jalan terus khan? Ayo bikin kaos aja dulu wat gaya-2an :)))))

  12. dear bram af n pipik
    Siap….komandante.
    The Saint’s Drum & Bugle Corps is our soul n spirit.
    Bagi semua alumni MBPDQ sangkakala dah ditiupkan, Teretet,teret,tet,teretetttttttttttt!!!

  13. Mr long kemarin SMS katanya mau ngebiayaan MBPDQ bikin website sendiri :)) Dia mau korupsi dari uang sekolahannya … eahueaheuah

  14. Eh. .Mr moderator, k arman n long . .smwnya deh…siapin karpet hijau n umbul2 untuk kedatangan org medan ya? umbul2 harus penuh! pik! Siap2 aja lo! gw lagi puasain tgn gw soalnya mau ngejitak lo! Lo punya 2 ksalahan ama gw! ntr itung2an secara adat! Zanbun kabir lo! Mars Pembuka dong! Artisnya mau dateng nih! jgn pada ngerumunin gw ya? ntr gw pingsan. . .rom pom 2x rom pot lekedom pom pom. . . skg jari telunjuk gw nih yg gw unjukin. . .berarti lagu. . .Cicak2 di dinding. Bwakakak. . satu lagu permintaan dong lagu s dirly judul sampai keujung dunia. . ntr cari y fren!tuh lagu asik bgt tau. .

  15. Part Time Lover {PTL}, Hawai Five O, Sarutomo, segera di kemas lagi ya om. . .tapi seng api’. . ntar ada yg dek2an lagu hawai Five O berlangsung sampe g niup terompet liat stok mayor yg dilempar keatas. .ya Allah mdh2n si stok gak nyangkut dijidat! stlh yakin ketangkep baru dilanjutin deh niupnya. . .dalam hati “pantesan. .suara terompet kok berkurang? cepetan acungin jempol yg merasa seperti itu!!!

  16. iin sholihah al mu'minah

    duh gaptek nih emak ajarin dong!

  17. nih gua nongol rozak sausa, jangan lupa lagu unforgettable memories “Angin Malam dan Juwitaku “

  18. Kumiiiiizzzz. .ternyata lo masih ber reinkarnasii!!
    ngurusin kerjaan mah g bakal kelar2 tau! mendingan ngurusin gw. . .hua ha. .gw angkat lo
    jadi asisten. . Ya Allah tuh org yogyaa! kudu di talipon dl baru nongol yuu. .gak lgi nyuci pakaian orok kan ? jgn mau kalah ama aq doong. . anakku buanyak bgt tp masih sempet nowel blok kt. .tp yaaa di sekolah.

  19. info terkini, tgl 2 mei 2009 diharapkan untuk bisa kumpul di masroh, khususon mbpdq yang pernah ngikutin gpmb pertama kali tea, guna membicarakan kembali pembuatan mpdq alumni, kebetulan tgl segitu ada acara khutbatul wada’, ditunggu pisan jangan pe telat n ga bisa datang, kalo ga percaya tanya aja ndiri ama awing n bu nas, disana dah ditunggu nasgor’y…

  20. iin sholikah

    waduh rame juga yaa…

  21. Yup! get ready deh. . pesawat ulang-alik segera merapat. .

  22. Hi sadayana…..! seneng euy bisa gabung di sini… kumaha dararamang? teh Yayah…kamana wae? masih suka latah “juwewew” ga? Ka Pipik i’m sorry blm kirim foto. Ka Ning thanks for your support! Ntus nu kasep nuhun dah ngehibur aq…K Long “anda siapa?” Mulyadi..where are u? and semua mbpdq familys deh! Kpn neh qt ngumpul lg? kasih kbr ya…

  23. popeye, kemana aja..lama ga tlf ato sms gw dah sembuh neh???

  24. fi..segera hub i kk dek

  25. popeye siapa yah? cb ente inga2 ting to mr.bass drum from 87-90. mr. long ntu aslinya suherman tinggal in north jakarta now in pasarkemis tangerang (kurus berkacamata). to mba Iin pripun kabare? sae? suwene ndak ketemu mbo ya dadi wong sugih ojo lali (tong khilaf) karo wong2 MBPDQ. Fix cb kita garap lagi ketemuan 4 part 2 tpt dimana aje deh yang penting strategis. and toweeel mr jax kumis and mr. baim/bram jd fasilitator ok!

  26. kketemuan maunya di mana long? atur vaja. . tapi jgn mengganggu stabilitas keamana ya?

  27. mulyadi black

    emang beneran ap ga sih, alumni nyang pade mo maen ?

  28. mulyadi black

    i am ready euy

  29. Ready for what? Ready for nguk-nguk? hauhueueh

  30. abi bintang

    black….ready cari gebetan baru???

  31. s black mah skg beda… g ky yg dluuuuuu… lo ntuuus…. jgn sx2 blg k dia cari gebetaaan……!!! ntar bewok lo di babat habis ama dia loh!!!! ( perasaan kok gw yg sewot sih???!!!!)

  32. rette tau ga…kartu black itu ada di gw…dan yang pasti..black tinggal di kampung gw. banten…jadi…jangan macem2 black…

  33. mulyadi black

    emang nye gw atut…….gw nda atut ama capa2……..

  34. bang….PiX,,, kyknye ALUMNI MBPDQ kurang exizzzz dah….mana nih……yg mo dipaduin (young or old )

  35. .. ncuuuup….. gw bagian youngnya ya black… lo bagian old nyaaaa….

  36. aslm. teman 2 pa kabar sehat sekeluarga ? alhamdulilah ni bisa gabung silaturahmi,,mdh2an masih ingat sama urang cibex tea

  37. Welcome kak herna. Dataterbaru sudah diupload. Tinggal foto-foto figur terbaru aja yang belum ada. Reuni lagi yuk!

  38. ngumpuuuuuuuuul tgl 20 februari……hayuuuuuuuu… tempat menyusuuul… nih acara dari kita untuk kita..

  39. Ayo ajak suami, anak n cucu masing-masing …. :)) jemput gue yach🙂

  40. salam alaikum….

    ngumpul yuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkk tgl 20 feb 2010, kita kangen2an sambil ngapalin partitur dari pa bono….. tempatnya mah di ma’had tercinta ajahhhhhhh…….

    yah … yah … yah

Leave a Reply

