Foto Dari Fitria Wahyuni

foto-23foto-22foto-21foto-20foto-19

foto-18foto-17foto-16foto-15foto-14foto-13

foto-12foto-11foto-10foto-9foto-8foto-7

foto-5foto-4foto-3foto-2foto-1

15 responses to “Foto Dari Fitria Wahyuni

  1. ha.ha.ha….itu foto asli dan masih culun banget,,,,,,,

  2. cupu bgt foto-fotonya, tp seru. foto-foto diatas soo pasti angkatan ditasku. seru…seru….

  3. Farah angkatan berapa mangnya? Entus lo masih culu ampe sekarang…. eaheuaheuaheua kidding mann🙂

  4. Yaela jeng fitri. .!! Kamsia habis deh atas kiriman fotonya. Seru n culun banget. . Eh! Itu foto no 12 dari bawah yang lagi di TMII teteh! Aq lagi cariin tuh! k’ ada di anti sih? Suer deh! terbang k bwa angin kali ya? Bwakakak. . . Aduuh. . udah kututup2 tuh aurat ( rambut) masih keliatan juga di atas tempat tidur. Fik. . foto no 11 dari bawah lo ngintip anak aspi tidur ya makanya botak ? idih!!! pasti ketauan lo ama ri’ayah kan? ( Sorry! baru ini gw bisa ikhlash ngakak ngetawain botak lo fik. .suer deh!) Um! pura2 sibuk lo di sebelah si pipik! apaan yang lo tulis? pasti innal quluba iza tanafura udduha syibhuzzujaajati kasruha layus’ab y? he he. ( marah ukurannya bendol di jidat!)

  5. gmana ga culun, wong seniornya juga pada culun2 ko, he.he.he. kemana lagi fotonya, yang punya ayo pasang, biar ketahuan semua masa kecilnya….. masa dari dulu yang isi itu2 aja, emang ga bisa buka internet apa????yang lain udah narsis di facebook.

  6. Wah,ane dimana yach?
    Nyempil kali?

  7. Lagi ke baitil khola kali kak. . .jgn2 ente takut di foto. . atau mungkin lagi di ks iqob sama ust baijuri suruh ngangkat batu kali di ASPI. . sadis amat. . .

  8. ningn nung nutupin pake jubah biar ga keliatan ha…ha…ha… tp emang culun yah! tp untungnya bini-bini gw ga terlalu mempermasalhkan yang penting kan kesetiaan. ups jangan pada nyengir luh, tapi gw yakin dijalan ga pada kenal, makanya kumpuuuuuuuuuuuuuuuuuuul

  9. Yang paling gw khawatirin kl kumpul mbpdq nanti yaa ketemu lo long. . . haqqul yaqin bgt! gw bakal ngerodam lo terrr. . .mulai skg lo pikir2 dl deh kr2 apa yg bakal gw kasi. . soalnya intiqom bgt gw! gara2 cowbell gw ada di lo!!treetetetet. .Al’i’lan! hazal ‘ilaan ya’tiikum min firqotitubulah. .yu’laanu ‘ala sairu firqotitubulah ayyakhtafiluu fi makani ahadin minna. . ( JANGAN LUPA BAWA TOWA LONG!)

  10. yah…ampe tolol gw baca nih (go) blog….blog gob log…nyang laen woy….woy..pade kemenong ayo nong..nong..nong..ayo..nong..!! pemerannya kaga ganti..ganti ..yg laen lg nyari beras yah..kata Nining…kallle….. btw si Eki di anberra kaga bisa ngakses nih goblog katanye di FB kemarin. Ada yg niat kaga bisa…cucian dah gw

  11. iin sholihah al mu'minah

    nih catt: foto1: fitr, KakYun,?-foto4:yg i tau cm Fitr n Bram/Boim- foto11 Fitr,Um,Long,Taufiq, Foto15:iin Trmb,Fitr,? -Foto18 : Fitri,Ning mdn, iin Sax lalu jadi trmb, dan ?, please aku kenal wajah lupa nama ……

  12. qo g ada klanjutan@ c?

  13. nurlaeli zaman amirudin

    dukumentasi yang di senayan ko’ ga ada yah..? itukan pentas yang spektakuler buat MBPDQ. Prestasi yang bembanggakan, bahwa kita lolos pada seleksi pertama dan dipasilitasi dengan kamar yang ada bedroomnya eh…terbalik ya, bedroom ada kamarnya. wich….asyiknya!

  14. bener…beneeeerrrrr,,,maan itu gak boleh terlupakan… kita suruh aja si pipik cari…. dimana kek carinya….. lo jarah deh siapa yg bisa lo jarah tentang grand prix 89 fik….gw inget… lo ama neng hul tidur di bawah westafel kan???? lumayan gw deket pintu keluar… nah giliran ada yg keluar masuk gw di langkahin melulu!!!!hi hi hi hi tapi…… tetep aja…. hidup gw!!! eh… MBPDQ!!!!!!

  15. Kayak Ipin deh no Ning: “Betul, betul, betul” :)) Kita bikin kuis aja: Bagi yang punya foto GPMB 89 yang da gambar nining lage bergaya di atas wastafel akan diberi hadiah 10.000 dollar :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s