Foto Dari Mr. Long

Mr Long 3Mr Long 2Mr Long 5Mr Long 1Mr Long 4

10 responses to “Foto Dari Mr. Long

  1. ha…haaa….lucu-lucu kita pada yaa….tapi semangat juang yang tinggi, Mr. Long makasih dah kirimin foto ya…..,

  2. Buat batak…gw kan bendahara lo…kira-kira gw ada disebelah mana yah..romannya yang cw mukanya sama semua…ha..aha..

  3. di foto kepengurusan, kalo ga salah ada foto gw juga deh. gue kan pernah d peralatan ama herman long. teh yayah masih inget gw ga yah…kalo ga salah gw pernah kenal.

  4. Buat Yayah! muka lo g klihatan ne’. . muka si Zaman aja yang terlihat. itupun karena dia tinggi. . makanya lo minum scoth emulsion biar kliatan ky’ s eli zaman. .huahaha long! sadis amat sih? fto k Arman mana tuh? padahal kan beliau Public Figur mbpdq. . apa ketu2pn ama sausa nya? Pik. . .innocent amat wjh lo di situ? lo lagi pedekate ama siapa sih? takut amat lo di tolak? Long. . ft no 2 dari atas yang pegang stock mayor teh enung siapa? trus yang pegang trio tom2 jg siapa? Um rahmat. .lo g pernah k warnet ya? Trio tom2 lo tuh d pegang ama orang!k’ diem aja sih?————————

  5. Where is Mr Moderator? we are waiting ur comment!!!!! Segera hub i yang lain. . Inget gw tuh s hafifi, k muhari, sidqi Ali mana? kalian kan juga ikut T.C 10 hri wkt itu kan? u’r member of mbpdq kok. hayo! jangan ngumpet!

  6. Sorry bu lage deadline bikin majalah baru. Kalian hubungi aja kawan-kawan yang blum gabung. Apa kali mereka punya “khazanah” foto-foto culun kita. Kalo Nining mang dari dulu suka ngumpulin foto orang. Foto gua aja disimpennya di bawah bantal :))

  7. Hua haha. . .emang foto mr taufik gak pernah terexposs. bukan apa2 misterr gak layak pajang aja. Biasanya emang gw taro’ di bawah kasur untuk nakut2in tumbila di ma’had dl. jadi skg. . . suer! gw lagi abhas. .fi aina ya bo? udah jgn nangis. ntar gw ganti ama foto Brad Pitt. . Oke deh. . . . . . M’ rette mbpdq

  8. WAAAH ADA MR. THIMTHOM TUCH JADI KETUA, TERNYATA Mr. LONG TDK SEPERTI WARNA ASLINYA EUYY….LONG TERNYATA NT PENDEK AH…NYESEL GW PANGGIL LONG…..

  9. ARMAN………..LOE…FOTO BARU BANGUN TIDUR YA….CUCI MUKA DULU GIH…

  10. ada yang baru masuk kayaknya….silahkan berteman di facebook gw di entus bintang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s