Foto Dari Mrs. Nining

151413121110090807060504030201

19 responses to “Foto Dari Mrs. Nining

  1. Eits! Foto s Angelina joly da nongol ternyata. padahal dah gw simpen rapi di album. Punya kesempatan juga akhirnya untuk ngeluarin. lo bayangin aja deh! hampir 18 thn tersimpan rapih. Sungguh berarti bgt kan kebersamaan MBPDQ bagi gw fren! Foto itu wktu kita nampil di Bandung. Pada saat ssang Diva lagi ada problm. pasukan bodrex pnya solidaritas yang tinggi. smp2 displaynya acak2n bo! lay-out yg di percayakan g bsa terbentuk. lo liat deh penderitaan sang diva bwakakakak. . pasukan kt pun pada merengut kabbeh! makanya cui! jagn smp pnya problm dlm pasukan. doror tau! Yayah! mana foto gw yang pake handuk kcil d leher wktu d Gontor? kluarin ssenjata pamungkas lo say! Temen yang lain manaaa?

  2. maman Chatamallah

    aduh luar biasa…

  3. weleh..weleh…ning..ning..narsis lu kagak bekurang juga. Angelina Jolie???? hmmmmmmm… gw pikir2 dulu deh ntar gw kasih tau kalo ntu si jolie dah 85 thn yee…..

  4. Batak…gw nyegir abis ngeliat pasukan bodrek lo acak-acakan pasti mabok lo ngaturnya ha..ha…ha…., setuju buar Arman sejak kapan lo jadi Angelin Joli… tepatnya lo kaya Mak Erot. wa ha…ha…. Itu si Dedeh lagi nepok piring yah ????
    Ning foto ke 2 dari atas kita ky anak panti lagi nunggu jatah makan…

  5. itu kan foto yang lagi tempeleng bersama bukan??? kalo yah, gw kenal ama seseorang jg di bandung???

  6. Ntus! lo bener! itu foto itu ngingetin gw sama tabokan tangan kita sendiri. Sakitnya gak seberapa fren! malunya ini susah ngilangin. Lo liat aja sampe ust imat turun tangan. Yayah! yg paling jelek lo tau. .! tau aja lo giliran makan ngunpe. bwakakak. .Mr Saiful. . . kembalikan dong tubuhmu seperti yg dulu. . perasaan skg ky’ juragan minyak yg lg nunggu antrian. huaha. pik. . ada satu lagi fto wktu lg di TMII. . ntar gw lag sibuk cari. .ada yang liat foto yg gw cari gak?

  7. eri triyana dewi

    cecerah mentari..seindah kenangan kita yang abadi..

  8. Secerah mentari .. seindah kenangan kita yang abadi, ning… photo2 itu ngingetin deh semuanya…wuakakakak

  9. Eit! dah nyambung ternyata si Eri. . tuh ftomu yang d aq lagi ngapain say? termenung aja. .gak ush d pikirin hutang baju seragam PDUB I kita sama bu uum er. . kan dah ada yayah sama lilis yang nanganin. . . sepatu boatku aja blm lunas. .bwakakakak. Bilng aj am s yayah n lilis jgn lupa honor pelatih di tanggulangi dl. ntar malam kt itung2n di korsik. S Zaman blgin tuh. . kmn aja kok g ikutan?Yah? tazakkarti amla ‘an mas’alatiy fi mabna ‘assaudi qadiman? Tuh fto d ambil usbu’ ba’da zalik wak! hanya u yang tau. . bwakakak. mau lagi dong . . .naboknya.

  10. Mayoret yang pake baju biru ganjen ayo jen, Jental-jentul ayo tul, tulang sapi ayo pi, Pinocio ayo yo …… :)))

  11. Masya Allah.. Jeng Nining ato jeng cicing…. hahaha…. Ini itu yang berjanggut emangnya pembimbing MBPDQ ato lg PDKT (kualat ga yaa gw)… Afwan ya ustadz … its only kokes.

  12. Ya jelas kualat lo! ada wasit kita yang liat tuh. . .di masukkain ke mahkamah harakatil lugho lo! ( apa hubungannya)

  13. gambar gw kok ga ada, jangan sentimen dooonk…

  14. foto kita terbakar semua kl ada lo um. . emang kasihan sih. .tapi apa boleh buat. .! demi kemaslahatan umat mbpdq. . hik. .hik. .hik

  15. foto gw kmn tuh satu lagi? k’ ada yg nyulik?

  16. nurlaeli zaman amirudin

    penampilannya ok, kelihatannya. tapi ko’ berujung dengan tampar2an yah…..

  17. OK dari mana bu? liat tuh yang gambar terakhir. Berantuaaakan buangeet:( salahnya kita siang hari dipaksa tuk mengubah display yang malah bikin kita bingung:(

  18. hi hi hi hi… itu karena lo gak ngambilin jatah nasi bungkus gw vik….. coba lo dengan senang hati n ikhlas ,,, pasti hasilnya gak kaya gitu…emang lo yg bener2 kudu tanggung jawab nih atas semuanya….. bukan gw!!!!!

  19. lo jadi kayak Sri mulyani deh ning. Pemimpin yang ngak mau tanggungjawab:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s