Penabuh Bass Drum dan Kotoran Sapi

Lelah sekali rasanya berjalan jauh dari Cikande ke Rangkasbitung. Tapi beda dengan anak-anak MBPDQ yang gagah berani berjalan jutaan meter ke daerah antah berantah itu. Segala hambatan dihadapi. Semua rintangan ditabrak terus.

Sampailah kafilah nekad itu di sebuah desa. Namanya orang desa, mendengar suara berisik gedebak-gedebuk, mereka langsung berhamburan ke luar, menonton barisan MPDQ yang layaknya artis turun gunung. Semua anggota MB merasa seperti bintang sesaat. Tapi lebih mirip binatang lah. Lupa diri sedikit memang, tapi gak lupa ma barisan.

Suatu ketika, saat sedang lelah-lelahnya berjalan. Mas Edi Hermanto Jangkung si pengawal Bass Drum, karena semangatnya gebuk-gebuk instrumen kesayangannya itu, dia menabrak ibu-ibu yang ada di hadapannya. Mr Saiful, yang juga berprofesi sama, tapi beda badan yang lebih pendek, sebenarnya tau. Tapi dia biarkan Edi menabrak ibu itu.

“Gedebruk!” Edi menabrak ibu baya itu. Saiful tertawa terpingkal-pingkal, hingga Bass Drumnya masuk ke perut🙂

Edi kesal dikerjai, dan menunggu waktu balas dendam. Tiba di sebuah daerah, tiba-tiba Edi teriak, “Awas Pul, ada ibu-ibu di depan lo!”

Dengan tangkas, Saiful melompat ke sisi kiri dari barisan. Kontan kakinya menginjak kotoran sapi yang masih sangat menawan segar kehijau-hijauan.

Saiful pilu dan menangis tersedu-sedu kena dikerjai :)) Edi sungguh puas sambil terus mengumbar senyum nyengir kudanya.

Benar-benar penabuh Bass Drum yang Bullshit (Bull=sapi, Shit= kotoran)
:))

One response to “Penabuh Bass Drum dan Kotoran Sapi

  1. setau gw bukan kotoran sapi, tapi kotoran kebo, gw tau jelas banget, coz cing ipul waktu itu pas didepan gw, n gw orang yang paling ga bs nahan tawa itu…., makanye kalo gw ketemu cing ipul pasti yang gw bahas pertama ya itu tadi…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s