Mayoret Lapar (Cerita dari Nining)

Saat kita tampil, kalo gak salah di pawai ta’aruf kota Tangerang, gue ngerasa capeee banget. Soalnya pawai itu makan perjalanan yang sangat jauh. Saking gak kuat n letihnya, gue punya ide pura-pura kena kram kaki.

Ternyata, siasat itu cepat direspon ma pelatih n pembimbing. Asyiik, dengan sigap gue dibopong ama anak-anak “kasyaf”. Gue berharap mobil pondok yang nyaman-nyaman itu bisa bawa gue. Eh ternyata sedihnya, malah ambulans yang disuruh angkut gue. Gak papa deh, yang penting gue bisa istirahat.

Trus yang ambil alih pegang stok mayor gantiin gue, langsung dinstruksikan Saiful Bahri Ali. Welleh ….  mayoret yang tadinya cantik jelita, berubah menjadi “Satria Baja Hitam” … ehuaheua. Kidding Kak Ipul🙂

Gue hanya bisa melambaikan tangan dari balik kaca ambulans sambil mengucapkan, “Good bye my loving friend! I’ll be waiting u in meeting place. Have a nice job … hahahah.”

Setibanya di tempat istirahat, wuih! Qismussihhah gegap gempita menservice gue. Dia ridho banget loh nyuapin gue! She said, “Makan yang banyak yach Ning. Biar cepat smbuh.” Gue santap aja mumpung diservice kayak “Ratu”. Si Qismussihhah sampe heran ngeliat kelahapan gue … hihihi.

8 responses to “Mayoret Lapar (Cerita dari Nining)

  1. Gak nyangka, gue kira si mayoret baik hati. Tapi ternyata tukang ngibul juga yach …. ehauehauheuaheu

  2. Hati-hati Ning, cem mana kau, ku kira muka lo muka inoccent, ga tahu sam aja, tp btw wkt tampar masal ana lg sakit, jad ga kena tuh, tanya ama Fix, waktu ambil piala dari GPMB pulangnya ngeteng, and dipanggil ama cw2 warem katanya naksir banget ama mr. black. ning ana punya tawaran di tangerang ada ambulan tuh mau dilelang mau ga?

  3. kayaknya baru kali ini gw tau cerita ini, ga nyangka ada mayorette kelaperan kasiaaaaaan d loe……..

  4. uskut. . gak boleh protes! nikmati aja cerita gw.

  5. gile bener, mayoret yang satu ini, syukur2 ga ketahuan tuh kak, klo ada yg tw seru juga sih, he…he…he. btw qismushihahnya bae bgt ya and ga curiga gitu, sukses deh tipu menipunya …..

  6. pipik gurunya rah. .

  7. Guru kencing sambil berdiri, murid kencing sambil pura-pra sakit berlari:)

  8. hua ha ha baru aq tau tuh kasyaaap yg bopong . . .” anugrah atau bencana ” ya bopong mayorette pura2 keraaam. . . afwan sir>>>> mau lagi dehhh tau gitu. . .kl lagi pawai pura2 aja hua ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s